Jumat, 15 April 2011

Apa Aja Boleh Deh

Ini pertanyaan yang dari beberapa hari yang lalu nempel di otak gw.
Sebenarnya apa yang ada dipikiran seorang cowok saat dia mutusin ceweknya kalo bukan karna orang ketiga ?
Gw berkaca dari pengalaman gw dan orang-orang di sekitar gw sih.
Masalah perasaan ?
Apa mereka lupa dengan yang udah mereka lakuin ke cewek mereka sewaktu pacaran ?
Apa mereka lupa dengan yang selalu mereka katakan saat mereka pacaran ?
Apa mereka juga lupa alasan dia nembak ceweknya ?
Jadi menurut gw alasan  seperti masalah perasaan, ga mau nyakitin hati ceweknya, itu BULLSHIT !!
Intinya bisa gw bilang mereka itu BOSAN.
Atau dari awal memang tidak ada niat untuk serius.
Image cowok yang suka gonta ganti pacar itu sih menurut gw ga banget !
Ngerasa keren lo kek gitu ?
ckckck

Pada intinya pacaran ya pacaran.
Masih dengan definisi yang dominan dikalangan anak muda, yaitu cuma buat coba-coba. Dalam rangka penyeleksian mencari jodoh.
hheu

Dan karena si "boy" gw itu ga punya sifat yang seperti diatas, itulah salah satu hal yang ternyata bikin dia menetap di hati gw sampai sekarang.
Yapp..
si "boy" gw itu ga gampang yang namanya nembak cewek.
Pemalu ?
Mungkin.
Tapi itu bagus. Artinya dia bener-bener pengen serius aja kalo memang udah nemuin yang cocok.
Dia jatuh cinta juga. Tapi ga pernah buru-buru buat nyatain perasaan dan merancang suatu komitmen yang namanya pacaran.
"boy"..
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar