Senin, 28 Maret 2011

miss you boy

Hai
Apa kabar boy ?
sehat ?
Memasuki minggu ke-4, kita menjauhi dunia kita yang dulu.
Aku yakin, kamu semakin mantap dalam melangkah.
Aku melihat itu.
Karna itu lah aku mencoba untuk mengikuti semua pergerakanmu.
Apa yang kamu lakukan, aku pun akan melakukannya.

Boy, aku selalu yakin kamu tidak akan pernah sepenuhnya melupakan aku.
:)
Setidaknya setiap melihat tentang Sheila On 7, mustahil kamu tidak ingat aku.
Setiap kamu buka blog mu, aku yakin sekilas aku ada dipikiranmu.
Dan mungkin ada banyak hal lain lagi.

Oia boy,
Ada banyak teman baru yang aku kenal.
Bahkan ada yang sekilas mencuri hatiku.
Ada dia, yang aku kagumi sikapnya.
Tapi entah kenapa, memang cuma kamu boy, yang sampai saat ini diam di hatiku.
Terkadang aku merasakan sakit itu lagi, hari itu dimana kamu berjanji untuk melupakanku.
Tapi saat aku merasakan sakit itu, saat itu juga aku merasa, kamu untuk ku.
:p
(mimpi kali yee)

Boy.
miss you so much.
Do you miss me ???
i'm not sure





sekuat kaki ini mencoba berlari
tetapi hati ini menuntunnya kembali
ke bait pertama
ke bait pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar