Jumat, 04 Maret 2011

Aku Tidak Se-Kekanak-kanakan itu :(

Apa ini ya ALLAH ?
karma kah ?
saat ini aku benar-benar down dibuat oleh dia.
Ampuni aku ya ALLAH jika karna hal sekecil ini aku menjadi lemah.
Kenapa dia begitu ?
Apakah aku ini begitu jahat dimatanya ?
Ya ALLAH, mohon ampuni aku jika memang aku telah menyakiti hatinya terlalu dalam.
Saat dia mengatakan akan datang kerumah, aku gemetar, aku tak sanggup bertemu dengannya.
Aku ga sanggup!!
:"(

Dia kenapa tidak bisa mempercayaiku lagi ?
Dia masih menganggap aku kekanak-kanakan, dia tidak tau aku mulai meninggalkan kebiasaan itu.
Rasanya terlalu kekanak-kanakan aku mengatakan kata yang sedikit tidak sopan itu hanya karna aku dicuekin, OH MY GOD, aku tidak se-kenak-kanakan itu pastinya.
Dan kenapa sebagai dua orang yang telah lama kenal dia masih berpikir begitu kepadaku ?

Bukankah aku memang tidak dianggap ada lagi olehnya ?
Aku bisa terima itu, tapi kenapa harus meninggalkan dendam seperti ini ?
Selamanya aku tidak akan pernah lega bisa melepasnya dengan cara seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar