Selasa, 01 Maret 2011

Lewat Lagu

..Selembut belaian badai saat kau palingkan arah..

Pagi itu aku melihat gejala atau semacam tanda kau ingin pergi.
Dan itu begitu sangat nyata.

.. Hei itu aku..

Benar-benar jelas disana bahwa kau merangkai setiap kalimat yang terdengar sangat menyayat hati itu untukku.

..waktu hujan turun..
saat itu mendung melanda belahan bumi tempat ku berpijak dan hujan turun disudut gelap mataku.

..kadang kata tak berarti walau hanya kan sakiti..

Tolong, jangan mengatakan itu lagi, pergilah dengan meninggalkan kenangan manis dan tanpa membawa dendam.

..aku tak pernah mengharap kau tuk kembali saat bahagia mahkotamu..

Aku melepaskanmu karna aku merasa menyiksa batinmu. Karna itu pergilah sebelum aku terlalu jauh mencintaimu.

..berjalan hidupku tanpamu..

Ini sudah hari ketiga aku lalui tanpa komunikasi sedikitpun denganmu.

..diam bukanlah tak ingin..

Bukannya hilang, tapi aku hanya mencoba meredam. Tidak mungkin hilang. Jadi berbaliklah jika kau berubah pikiran.

Inilah sekilas tentang kamus hidupku.
:)

catatan: bahkan aku msh ingat bsk adalah 2 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar