Sabtu, 12 Februari 2011

Annyeonghasimika

Pagi ini mendadak ingat kalimat dari sebuah film tadi malam yg ga sempat saya tonton tp anehnya saya lupa judulnya. Ok, ini yg plg saya benci dan sangat tdk saya syukuri dlm hidup, ingatan saya jika diukur 1-10 berada di no.2, ya.. Buruk sekali bukan.
Tapi aib ini bukan yg ingin saya ceritakan pagi ini.
Kalo tdk salah begini bunyinya "jika kamu mencintai seseorang, lepaskan dia. Krn jika kamu terus mengikutinya, dia tdk akan mgkn mencintaimu"
omaigat, kalimat mcm apa ini ? saya bagai terhipnotis dgn kalimat ini.
Baru beberapa hari yg lalu aku (maaf, aku mengganti kata 'saya' menjadi 'aku' dan ini membuatku lbh nyaman) terhipnotis dgn tokoh oh ha ni yg pantang menyerah demi mendapatkan hati seung jo.
Tp pagi ini aku mulai berpikir, rasanya yg terbaik buat ku saat ini ya mengikuti kalimat diatas tadi, aku pun merasa tidak baik berada disekelilingnya terus dlm keadaan dia menyukai yg lain, ini sangat menyakitkan!
dan aku tidak tau sampai kapan aku bisa bertahan ? sampai melihat dia sudah berganti status ?
NO!
aku tdk sanggup membayangkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar