Sabtu, 12 Februari 2011

Obat kangen :)

Udah lumayan lama saya tidak menonton drama Korea setelah terakhir, Personal Taste beberapa bulan yang lalu.
Huaaaaaaa.. Drama yang baru-baru ini saya tamatkan ini udah lama sih kedengeran judulnya dimana-mana, tapi saking sibuknya dengan kuliah yang amat sangat membuat saya tertekan belakangan ini, saya jadi tidak sempat mencari dvd nya. Ketika saya jadi membeli, ternyata juga saya salah beli. Err..
Hampir putus asa sih, tapi kedatangan sahabat saya si Nidya ke Padang dalam rangka "taragak basuo saya" ternyata membawa angin ribut di kehidupan saya :D
Ribut disini ya hidup saya terasa jadi sedikit lebih bergairah kalo ada dia *bohong.
Yeah, how happy i am. Nidya ternyata punya seri lengkapnya Drama Korea yang saya cari-cari itu.
*oh beybie bolo-bolo sebenernya gue berterimakasih banget sama lo buat ini
*hugs

Judulnya Playful Kiss, anyway sampe sekarang saya masih rancu dengan tulisannya "playfull kiss" dengan double L apa "playful kiss" dengan single L. Ah, whatever lah yaaa ..
Sama seperti sebelum-sebelumnya, jika saya sudah jatuh hati kepada sebuah drama korea, maka saya tidak akan bosan menontonnya sampe 507 kali, rasanya seperti terkontaminasi, terhipnotis dengan semua tentang drama itu.
Saya download sondtracknya, saya googling data-data pemainnya, saya mencari tau arti dari setiap lagunyaaa.
Playful kiss punya cerita yang amat sangat menarik menurut saya, tidak tau kenapa setiap menontonnya selalu membuat saya teringat akan seseorang, yang memang untuk saat ini mendominasi pikiran saya.
Bahkan terkadang saya berkhayal kisah Oh ha ni dan Baek Seung Jo bisa menimpa diri saya dan dia. hahaha. ok, ini lebay.

ini dia beberapa scene favorit saya, sebenarnya saya suka setiap bagian dari drama korea ini :)

Saat inilah Seong Jo (Kim Hyun Joong) akhirnya benar-benar menyatakan perasaannya pada Oh Ha No (saya lupa nama aslinya), mengaku bahwa ia tidak sanggup melihat Ha Ni dengan pria lain. Dan.. oouugghhh ini hujan, dibawah hujan, therefore i like this scene the most !!
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar