Sabtu, 26 Februari 2011

hujan itu selalu datang

percaya atau tidak
setiap aku sedang memutuskan untuk memulai atau mengakhiri sesuatu dalam hidupku yang kategorinya PENTING selalu ada HUJAN yang mengikutinya.
Itu memang terjadi.
seperti saat aku menerima dia yang sudah masa lalu itu, ada hujan
saat dia memutuskan untuk mengakhiri dan aku menerima, ada hujan
sekarang, sama
aku baru saja memutuskan sesuatu
aku bilang, aku akan menggantikan dia yang selama ini mendominasi pikiranku dengan suatu hal yang untuk saat ini memang jauh lebih penting, yakni PROPOSAL.
kenapa ?
agak kekanak-kanakan memang alasannya.
hari ini untuk pertama kalinya aku menyaksikan secara langsung, senior ku dikampus di wisuda.
Sebelummnya aku enggan untuk terlibat dalam acara-acara seperti ini.
Dan aku mulai berpikir, jatah ku dikampus formalnya tinggal kurang lebih 1 tahun 4 bulan lagi dan itu bukan waktu yang panjang sepertinya untuk mampu memikirkan dan melahirkan yang namanya SKRIPSI.
masa studi 4 tahun S1 bagiku itu sudah harus yang paling maksimal.
Aku ingin mengurangi yang 4 tahun itu.
:D

aku memutuskan mengenyampingkan terlebih dahulu dia.
yang menurutku belakang memang kurang menghargaiku.

datanglah hujan.
temanku.

Mudah-mudahan aku bisa.
Aku ingin Mama, kakak, dan alm papa bangga punya anak dan adik seperti ku.
just a simple wish.
:)

hujan, aku tau kedatanganmu pun untuk menyemangatiku.
dan kamu, silahkan membaur dengan kehidupannmu.
Kelak jika ikatan jodoh dariNYA itu memang ada..
aku pasti milikmu dan kamu milikku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar