Sabtu, 26 Februari 2011

Kamu pikir kamu pangeran ?

iya iya kamu tampan
manusia setengah buta juga dapat melihat itu
lalu apa ?
aku menyukai mu
bukan, bukan karna kamu tampan
tiba-tiba saja aku menyukaimu setelah sekian lama mengenalmu
apalah ini
benar-benar menyebalkan
kamu sini jadi aku
biar kamu tau rasanya benar-benar tidak enak teman
ya, kamu teman aku kan
mendadak berubah menjadi orang yang menyebalkan
menciptakan kondisi dimana aku terlihat mengemis cintamu
hh..
ini kamu yang asli ?
atau memang cuma sekedar ingin membuat aku menjauh dari kamu ?
bukan. bukan menuduh
hanya mengira-ngira saja

aku memang suka kamu (entahlah)
tapi bukan berarti kamu boleh menginjak-injak aku
bukan berarti kamu boleh terus-menerus bersikap seperti ini
kamu pikir kamu siapa ?
pangeran ?
perasaan yang memilih seperti ini
kalo boleh menukar kemana aku akan menyerahkan perasaan ini
aku pasti tidak memilih kamu
tapi kenyataannya apa ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar